Ulasan pinjaman online terpercaya 2022 di Indonesia

Posted on

Ulasan pinjaman online terpercaya 2022 di Indonesia

rekomenaja.com – Membaca Ulasan pinjaman online Bisa menjadi cara yang baik untuk menentukan aplikasi Fintech terbaik. Fintech (Online Finance and Technology) menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan pinjaman. Dana pinjaman Uang dengan mudah dan Langsung cair. Saat mengajukan pinjaman online, persyaratannya relatif sederhana dibandingkan dengan bank konvensional. Dalam aplikasi pinjaman online ini Anda biasanya mengisi foto ID, ID dan data dengan benar. Pembayaran Instan Terkadang hanya membutuhkan waktu beberapa hari dan aplikasi pinjaman online ini akan langsung mengirimkan uang ke rekening Anda.
Namun seiring bertambahnya jumlah aplikasi pinjaman online, risiko penipuan juga meningkat. Anda harus terlebih dahulu memverifikasi legalitas aplikasi pinjaman online Anda. Jangan hanya menerima tawarannya Permintaan rendahTanpa deposit dan uang Langsung cair. Pastikan aplikasi pinjaman online ini terdaftar dan disetujui oleh OJK. Anda dapat mencari di internet dan membaca blog. Untuk memudahkan Anda, kami telah merangkumnya Ulasan pinjaman online Dari berbagai sumber. Ayo!

1. KreditPintar

Aplikasi pertama yang bisa Anda pilih adalah KreditPintar yang menawarkan pinjaman uang cepat. Manfaat KreditPintar Proses pengiriman uang sangat cepat dan memakan waktu sekitar 1 hingga 24 jam.
Jadi tingkat penerimaan aplikasi ini sangat tinggi sebesar 92%. KreditPintar juga mengantongi Surat Pernyataan Izin Usaha KEP-83/D.05/2019 OJK. Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan dana darurat Anda.

2. Asakita

Satu-satunya aplikasi yang dapat Anda akses dengan mudah adalah software berlangganan OJK. Di Asakita Anda bisa melihat logo “Terdaftar dan diawasi OJK” dengan SK S-291/NB.213/2019 di bagian atas halaman.
Anda bisa mendapatkan pinjaman kapan saja dan di mana saja. Selain itu, aplikasi ini secara teratur memberi Anda promosi dan penawaran menarik. Anda bisa memilih produk pinjaman online Asalite dan Topindo Paylater di Asakita.

3. Dana Kini

Dana saat ini terdaftar di OJK dan telah menerima aplikasi aplikasi pinjaman berbasis Fintech untuk SK KEP-46/D.05/2020. Banyak orang percaya bahwa Dana Kinney telah mengajukan pinjaman, dengan 92231 peminjam individu dan 34579 peminjam aktif.
Dan Kini Tidak hanya itu, Danakini telah memenangkan Penghargaan Fintec World’s Best Workers’ Credit 2020.

4. Adapundi

Aplikasi lain untuk dicoba adalah Iklan. kau akan menemukannya disini Permintaan rendah Hingga 0,8% setiap hari dan Tanpa garansi Atau Dijamin. Aplikasi ASADI juga terdaftar dan dipantau oleh OJK dan dapat dilihat pada logo OJK di SK S-448/NB.213/2019 di bagian bawah halaman ini.
Sedangkan Adi bermitra dengan BCA, instamoney.id, Faspay, Bank BNI dan Futuready. Aplikasi ini dengan KTP saja aplikasi 4 juta Rp. Menyediakan pinjaman.

5. Kontanku

Aplikasi khusus untuk pelaku UMKM ini resmi terdaftar dengan SK S-613/NB.213/2019 oleh OJK. Bagi Anda yang tidak menjalankan bisnis UMKM, Anda bisa mempercayai aplikasi ini. Konten menawarkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 2 miliar, khusus untuk bisnis Anda.
Jangan khawatir, ada 1530 kreditur usaha yang telah bergabung dengan pinjaman online melalui aplikasi Contanku. Padahal, total pencairan di Benua itu mencapai Rp 2.383.155.001.

6. Dumi

Bagi Anda yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil, jangan khawatir tentang pinjam meminjam. Dumi kini telah hadir atau sebagai aplikasi pinjaman online untuk https://minjem.com/. Dumi resmi terdaftar di Ojeke pada SK S-602/NB.213/2019.
Bunga pinjaman tanpa agunan umumnya relatif rendah, yaitu 0,8% per bulan. Seperti aplikasi pinjaman online lainnya, proses pembayaran Dumi cepat.

7. Danabijak

Platform pinjaman online ini memberikan pinjaman online kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang berdomisili di Jabodetabek. Danabijak terdaftar secara online di OJK pada SK S-381/NB.213/2018.
Proses pengiriman uang di Danabijak sangat cepat karena Anda mendapatkan uang dalam waktu kurang dari 3 hari. Danabijak ini menjadikannya sebagai dana yang ideal untuk kebutuhan sehari-hari atau pengeluaran di luar rencana.

8. Julo

Anda mungkin sudah familiar dengan aplikasi ini. Aplikasi ini terdaftar di OJK pada SK S-589/NB.213/2018 tanpa kartu kredit. Kurang dari 28 jam, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman.
Tiga produk ditawarkan oleh Fintech sendiri, yakni Gilo Mini, Julo Cargo, dan Julo Collector. Bunga hanya 1,5-4% per hari, dengan batas pinjaman 1 juta birr hingga 8 juta birr.

9. Singa Fintech

Singa Fintech adalah aplikasi pinjaman uang. Dana pinjaman Bunga mulai 0,5% per hari. Perusahaan Fintech ini terdaftar di OJK pada SK S-1075/NB.213/2018. Tidak hanya itu, Singa Fintech memiliki program pinjaman khusus untuk mitra. Tingkat bunga 1% per bulan, biaya layanan bulanan 0,5% per bulan.
Pinjaman penyewa di Singa Fintech hingga 3 bulan, yang memudahkan pembayaran dengan cara mencicil. Tetapi Anda harus tahu bahwa aplikasi ini memiliki keterlambatan pembayaran 0,6%, jadi cobalah untuk tidak menunda.

10. UangTeman

Salah satu aplikasi pinjaman online pembayaran tercepat dalam 24 jam ini telah beroperasi sejak tahun 2015. UangTeman bahkan terdaftar dan memiliki kesepakatan bisnis dengan OJK dengan SK KEP-50/D.05/2019. Anda dapat menggunakan simulasi di aplikasi UangTeman untuk menghitung berapa bunga, biaya layanan, dan kewajiban lain yang harus dibayar sebelum mengajukan kredit. Kemudahan ini memungkinkan pelanggan untuk menghitung pembayaran dengan jelas sebelum mendaftar di UangTeman.

11. Adakami

Aplikasi terakhir yang kami ulas adalah AdaKami. AdaKami adalah salah satu aplikasi pinjaman online termudah dan tercepat untuk digunakan. Aplikasi ini terdaftar di OJK pada SK S-1108/NB.213/2018.
Hanya dengan KTP, Anda bisa pinjam uang secara online tanpa jaminan apapun. Plafon pinjaman yang lemah berkisar dari Rs 200.000 hingga Rs 2,3 crore.
Kami telah merangkumnya di sini Ulasan pinjaman online Anda dapat menggunakannya untuk meminjam uang secara online. Semoga berhasil mendapatkan pinjaman online !!